Sunday, November 28, 2010

Artis  Rb Diduga Cabuli Fans

Kemeriahan Festival Film Indonesia (FFI) di Batam ternoda. Seorang pesinetron berinisial Rb dilaporkan telah melakukan pencabulan terhadap seorang penggemarnya.

Artis yang berinisial Rb ini dilaporkan oleh orangtua korban telah melakukan pencabulan di Amir Hotel kamar 622 tempatnya menginap di kawasan Harbourbay di Batuampar Batam.
Peristiwa itu terjadi hari Sabtu (27/11/2010) dinihari usai mereka berakrab ria dari salah satu tempat hiburan di Batam. Sebelum masuk hotel tersebut, Rb dengan fansnya itu sempat berkeliling di sekitar Batam.

Korban adalah salah satu pelajar pada SMP di Batam yang berinisial SO. Rb pun digiring ke Mapolresta Barelang Minggu (28/11/2010) pagi.


Polisi menangkap artis Rb, saat ia hendak meninggalkan Batam di Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (28/11/2010) pagi. Saat itu pula pesinetron ini digelandang ke Mapolresta Barelang guna penyidikan.

Sayang, aktor ini tak langsung bersedia diperiksa karena ingin beristirahat dan tidur di salah satu ruang di Mapolresta.

Namun, ia pun belum mengakui semua pebuatannya. Aktor pada sinetron Inayah, Muslimah dan Jiran ini tak bisa berkutik ketika semua perbuatannya diakui oleh SO, korbannya. Fans yang masih duduk di bangku SMP di Batam itu membeberkan kronologi dari pertemuan hingga masuk kamar di Hotel Amir Harbourbay Batam.

Rb ditangkap aparat karena dituding melakukan pencabulan saat ia menginap di Amir Hotel Batam kamar 622. Ia diadukan oleh orangtua SO yang tidak terima anaknya diajak tidur sekamar oleh Rb pada Sabtu (27/11/2010) dinihari.

Sumber Tribun News

0 comments:

 

blogger templates | Make Money Online