Friday, January 14, 2011

apa itu seks?

Kira kira Apa itu pengertian Seks?
Itu pertanyaan sering ditannya oleh banyak orang
Orang-orang cenderung menggunakan kata seks yang sangat berbeda atau sewenang-wenang: apa seks atau cara untuk satu orang dapat secara radikal berbeda dengan apa itu atau sarana untuk orang lain.


Ini jelas penting jika Anda berada di sini untuk informasi tentang seks yang Anda tahu apa yang kita maksud ketika kita berkata (dan mendengar atau membaca) "seks," jadi kami pikir kami akan membuatnya jelas.
Apa yang kita maksud saat kita mengatakan "seks?"

Jika kita berkata seksualitas, kita berarti fisik, kimia, sifat emosional dan intelektual dan proses dan pengaruh budaya dan sosial dan pengalaman yang bagaimana orang mengalami dan mengekspresikan diri sebagai makhluk seksual. Beberapa aspek dari semua hal-hal yang sangat beragam dan unik, yang lainnya sangat umum atau kolektif.

Jika kita mengatakan seseorang berhubungan seks, atau melakukan sesuatu seksual, kita berarti mereka bertindak dari seksualitas mereka sendiri, mencari untuk mengekspresikan dan / atau untuk mencoba dan menjelajahi pengalaman atau perasaan umum atau khusus hasrat seksual, rasa ingin tahu dan / atau kepuasan .

Ketika kita berkata "seks," apa yang kami maksud adalah sejumlah hal yang berbeda orang bebas memilih untuk lakukan untuk kongkrit dan secara aktif mengungkapkan atau memberlakukan seksualitas dan perasaan seksual mereka.

Jika "seks" adalah jawabannya, pertanyaan-pertanyaan akan hal-hal seperti "Apa yang saya lakukan untuk mencoba dan merasa baik secara seksual atau untuk mengekspresikan perasaan seksual yang baik? Apa yang saya lakukan yang terasa seksual saya (atau saya dan pasangan)? Apa yang saya lakukan yang terasa seperti cara untuk mengekspresikan seksualitas saya, atau keinginan seksual dan / atau perasaan tentang diri sendiri atau orang lain? "

Ketika beberapa orang mengatakan "seks" mereka hanya berarti bersetubuh penis-in-vagina genital. Masalahnya, ada banyak orang baik yang tidak atau tidak dapat memiliki jenis kelamin, atau tidak memiliki jenis kelamin setiap kali, tapi yang masih aktif, kehidupan seks memuaskan. Beberapa orang lain menggunakannya untuk berarti setiap jenis kelamin seks dengan orang lain. Definisi tersebut dapat memiliki kesalahannya, meskipun juga. Ketika kita berarti hal-hal tertentu, kami akan mengatakan bahwa kita sedang berbicara tentang hal-hal tertentu. Ketika beberapa orang mengatakan "berhubungan seks" mereka berarti sesuatu yang hanya dapat terjadi dalam beberapa jenis kemitraan - seperti sebuah pernikahan, atau badan ketat laki-laki / kemitraan tubuh perempuan - tapi ketika kami maksud tertentu atau hubungan kemitraan, kami akan spesifik.

Ketika kita berkata "seks" kita sedang berbicara tentang gambaran yang sangat besar. Itu karena apa yang seks atau tidak untuk setiap orang diberikan atau kemitraan tidak hanya berbeda jauh dari orang-ke-orang, itu juga dapat berbeda jauh dari hari-hari untuk setiap orang satu: cara mereka seks kemarin mungkin bukan cara mereka akan melakukan hubungan seks minggu depan. Satu orang mungkin hanya menganggap bahwa hubungan seks oral atau seks, tetapi orang lain mungkin baik menentukan jenis kelamin berbeda dan memiliki apa yang seks bagi mereka tanpa melakukan salah satu dari hal-hal itu. Dan mendefinisikan apa seks hanya dengan aktivitas tertentu atau tindakan, tanpa berbicara tentang motivasi dan keinginan orang benar-benar tidak bekerja: setelah semua, perkosaan itu bukan seks, meskipun hal-hal seperti hubungan seksual atau seks oral dipaksa dalam pemerkosaan.

Sumber : scarletten.com

seks, apa itu seks, pengertian seks, respon seksual, apa itu seksual,  sex, seks wanita, seks pria, pendidikan seks, "seks", apa itu "seks"

0 comments:

 

blogger templates | Make Money Online