Tuesday, September 21, 2010

Pasha Ungu

 Profil biodata Pasha Ungu


Pasha Ungu bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said lebih dikenal sebagai Pasha (lahir di Donggala, Sulawesi Tengah, 27 November 1979; umur 30 tahun), seorang pria berdarah Bugis, adalah vokalis grup band Ungu. Pasha bergabung dengan Ungu pada tahun 1999.

Karier Pasha Ungu
Sebelum bergabung dengan Ungu, Pasha sebelumnya telah muncul di dunia hiburan Indonesia sebagai model dan telah muncul di beberapa iklan televisi, main sinetron, dan bergabung dengan beberapa band. Kemampuan vokal Pasha memang telah terlihat sejak kecil saat dirinya menjadi juara II lomba adzan se-Sulawesi Tengah. Memang sejak kecil anak kelima dari sepuluh bersaudara ini, senang melantunkan adzan dan ayat-ayat suci Alquran. Pasha sempat kuliah di ABA-ABI sebelum akhirnya memutuskan untuk berhenti kuliah dan memilih berkarier di musik.




Tahun 2008, Pasha Ungu  terjun ke dunia bisnis dengan mendirikan perusahaan label bernama Monash bersama sahabatnya, Inong. Proyek pertamanya adalah band baru bernama Michael Says.
Kehidupan pribadi


Pasha menikah dengan Okie Calerista Agustina dan memiliki 3 orang anak, Kisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, Nasha Anaya Putri dan Valentina Pasha. Rumah tangga mereka pernah mendapat cobaan saat terbetik kabar bahwa sang istri, Okie telah tidur dengan Idea Fasha, gitaris Marvell Band. Bahkan Pasha sempat meluncurkan bogem mentah pada Idea. Kejadian itu juga sempat melibatkan polisi, karena Idea melaporkan Pasha dengan tuduhan penganiayaan. Tak berlangsung lama, keduanya memutuskan berdamai. Perdamaian tersebut membawa sejumlah kesepakatan perjanjian yang ditandatangani oleh Idea sebagai pihak pertama dan Sigit Purnomo alias Pasha Ungu sebagai pihak kedua. Isi dari perjanjian tersebut antara lain: pihak kedua meminta maaf kepada pihak pertama, pihak pertama menerima permintaan maaf pihak kedua, pihak pertama dan pihak kedua akan menjalin hubungan seperti dulu dan laporan Polsekta Bogor akan dicabut pihak pertama.

Pasha ungu, pasha ungu band, biography pasha ungu, ungu pasha, berita pasha ungu, foto pasha ungu, pasha band, band ungu
 
 
Di akhir tahun 2008, Okie mengajukan gugatan cerai kepada Pasha.Pasha dan Okie resmi bercerai menjelang akhir Januari 2009 silam.

Bertepatan di hari Valentine, 14 Februari 2009, mantan istri Pasha, Okie melahirkan anak ketika mereka di RS. Ibu & Anak Hermina Bogor.


Pada tanggal 29 Juli 2009, Okie membuat laporan ke Polresta Bogor atas dugaan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Pasha.Ungu

Menurut keterangan pihak kepolisian Bogor, pada pagi itu, 29 Juli 2009, Okie dan Pasha terlibat perdebatan yang tidak mendapatkan titik temu. Dan akhirnya terjadi peristiwa pemukulan. Karena tidak terima sikap Pasha, Okie pun melakukan visum dan melaporkan Pasha.

Jumat, 31 Juli 2009, Pasha Ungu  pun balik melaporkan mantan istrinya, Okie ke polisi. Pasha Ungu mengaku dicakar oleh Okie, oleh karenanya ia melaporkan Okie atas perbuatan tidak menyenangkan.

Pasha ungu, pasha ungu band, biography pasha ungu, ungu pasha, berita pasha ungu, foto pasha ungu, pasha band, band ungu
 


Sumber Wikepedia.

Pasha ungu, pasha ungu band, biography pasha ungu, ungu pasha, berita pasha ungu, foto pasha ungu, pasha band, band ungu

0 comments:

 

blogger templates | Make Money Online